Selasa, 10 April 2018

Cipto Junaedy Benarkah?

Kualitas lingkungan tempat Anda membeli akan mempengaruhi Cipto Junaedy baik jenis penyewa yang Anda tarik dan tingkat kekosongan Anda. Misalnya, jika Anda membeli di lingkungan dekat universitas, kemungkinan besar bahwa penyewa potensial Anda sebagian besar akan terdiri dari siswa dan bahwa Anda akan menghadapi kekosongan secara cukup teratur (yaitu, selama musim panas).  Usaha bersama dalam sebuah kesepakatan. Orang punya uang; mereka hanya butuh kesempatan yang tepat. Temukan kesepakatan yang bagus dan ikatkan properti dengan klausul kontrak, menunggu persetujuan pembiayaan dalam 30 hari. Kemudian Cipto Junaedy temukan investor lain untuk bermitra dengan Anda. Jelaskan jangan meremehkan biaya pemeliharaan dan perbaikan. Biaya-biaya ini tergantung pada usia properti, penyewa dan seberapa banyak yang Anda rencanakan untuk lakukan sendiri. Bangunan yang lebih baru mungkin akan membutuhkan lebih sedikit dari yang lebih tua. Sebuah apartemen yang terletak di Ambil sewa rata-rata untuk lingkungan dan kurangi pembayaran hipotek bulanan yang Anda harapkan, pajak properti (dibagi dengan 12 bulan), biaya asuransi (juga dibagi dengan 12) dan tunjangan yang murah hati untuk pemeliharaan dan perbaikan.



Sayangnya, real estate penuh dengan jebakan. Mendapatkan pendidikan Cipto Junaedy melalui sumber daring yang tepercaya dapat membantu, tetapi artikel, buku, atau video panduan akan sedikit membantu dalam menjawab pertanyaan paling penting yang akan Anda hadapi dalam sebuah kesepakatan. Di situlah pembimbing real estat yang tepat menjadi sumber yang tak ternilai. Seiring waktu, kembangkan opsi pembiayaan lain dan hubungan bisnis sehingga Anda dapat membangun portofolio yang lebih besar. Ini mungkin dimulai dengan garis ekuitas pada sewa yang ada dan berpotensi termasuk investor swasta. Lokasi, seperti biasa, adalah kuncinya. Di Prancis dan Belanda, seperti di tempat lain, properti ritel di kota-kota yang lebih kecil sedang berjuang sementara yang besar tumbuh subur. Jalan raya yang terkenal dapat menarik perusahaan Cipto Junaedy barang mewah yang seperti memiliki toko utama untuk mengiklankan merek mereka. Salah memiliki kota yang bagus, setiap kota memiliki lingkungan yang baik dan setiap lingkungan memiliki properti yang baik, tetapi dibutuhkan banyak pekerjaan kaki dan penelitian untuk mempertemukan ketiganya. Ketika Anda menemukan properti sewa ideal Anda, pertahankan harapan Anda realistis dan pastikan bahwa keuangan Anda sendiri dalam keadaan yang yang sedang booming.

Bicaralah dengan penyewa serta pemilik rumah di lingkungan Cipto Junaedy. Penyewa akan jauh lebih jujur ??tentang aspek negatif dari daerah tersebut karena mereka tidak memiliki investasi di dalamnya. Jika Anda ditetapkan di lingkungan tertentu, cobalah untuk secara aktif mengelola properti atau mempekerjakan orang lain untuk mengelolanya. Jika Anda berniat untuk secara aktif mengelola, Anda seharusnya tidak mendapatkan properti yang terlalu jauh dari tempat tinggal Anda. Jika Anda Jika properti itu bagus, tetapi sekolah di dekatnya miskin atau tidak ada, itu dapat mempengaruhi nilai investasi Anda. Meskipun Cipto Junaedy akan sangat khawatir tentang arus kas bulanan, Jenis perusahaan lain dapat mengisi ruang kosong di kota-kota besar. Pada bulan Oktober, Hudson's Bay, pengecer, mengatakan akan menjual gedung department store Lord & Taylor di Fifth Avenue ke WeWork, sebuah perusahaan kantor Perusahaan properti lainnya menghadapi lebih banyak tantangan.

Jika Anda memiliki uang tunai nol, mungkin melakukan transaksi grosir. Mitra bisnis, Cole Hatter, dan saya membuat program real estat yang mengajarkan Cipto Junaedy cara membuat properti di bawah kontrak dengan sangat sedikit uang, terkadang kurang dari $ 1.000; Anda menjual kontrak itu kepada pembeli lain sebelum kontrak berakhir. Kasus terburuk: Anda hanya kalah di bawah Shelter adalah kebutuhan dasar. Kotoran, di dalam dan di sekitar wilayah metro utama, adalah sumber daya yang terbatas, dan permintaan terus meningkat. Dengan memiliki sewa di tanah itu, Anda memiliki usaha kecil yang berfungsi untuk melunasi harga jual yang diharapkan. Kebanyakan orang keliru meremehkan biaya rehabilitasi dan melebih-lebihkan harga jual, membunuh margin mereka. - Com Mirza, "The 500 Million Man" dan CEO Cipto Junaedy gagal di delapan perusahaan kembali ke belakang dan hari ini, menjalankan kerajaan sembilan rumah yang membutuhkan sedikit kerja dalam banyak hal; tinggal di dalamnya selama satu atau dua tahun saat Anda rehab itu. Kemudian balik rumah untuk nilai dan keuntungan yang dihargai. Melakukan ini lima kali dalam 10 tahun dapat menghasilkan laba bersih $ 300.000 hingga $ 500.000. Itu akan membiarkan Anda membeli rumah sendiri.

Jika Anda memutuskan untuk membeli properti Cipto Junaedy, ada baiknya untuk menugaskan laporan penyusutan (juga dikenal sebagai laporan surveyor kuantitas). Laporan-laporan ini merinci berbagai aset tetap dalam properti sehingga Anda dapat mengklaim pengurangan depresiasi setiap tahun sebagai nilai dari aset-aset ini menurun. Laporan-laporan ini dikumpulkan oleh surveyor berkualitas baiknya untuk membuat penyesuaian dengan anggaran bisnis Anda yang ada untuk memungkinkan perubahan pengeluaran - mengambil sewa yang saat ini Anda bayar dan masukkan dalam berbagai biaya yang terkait dengan kepemilikan ruang. Melakukan hal ini setiap bulan-demi-bulan harus memungkinkan Anda Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah Anda tetapi ingin memanfaatkan ekuitas, Anda memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan persetujuan untuk pinjaman ekuitas rumah dibandingkan dengan pinjaman properti investasi Cipto Junaedy. Hingga Anda memiliki pengalaman sewa, bank mungkin memberi Anda opsi pinjaman memperbaikinya. Rumah yang dibeli melalui penyitaan atau lelang pajak sering kali tertekan dan harus diperbaiki sebelum Anda dapat menyewanya. Bahkan rumah-rumah dalam kondisi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar